Kecelakaan Cipularang, Cerita Korban Mobil Terseret 50 Meter

Kecelakaan Cipularang, Cerita Korban Mobil Terseret 50 Meter

Diposting pada

Sebanyak 21 kendaraan terdiri dari mobil dan dump truk terlibat kecelakaan beruntun. Di kilometer 91.400 Tol Cipularang, Atau wilayah Sukatani, Purwakarta. Peristiwa ini menyebabkan delapan orang meninggal dunia dan sejumlah orang luka-luka. Kecelakaan Cipularang, Cerita Korban Mobil Terseret 50 Meter Hingga Keluar Jalur.

Beberapa mobil sudah dievakuasi. Namun masih tersisa satu unit mobil Fortuner yang terlibat kecelkaan terperosok ke semak belukar di sekitar jalur berlawanan.

Mobil bernomor polisi A 13355 ZZ tersebut diketahui milik Suherman (53) warga Kawadiran, Desa Cibadak, Kabupaten Tanggerang. Salah satu korban selamat dalam tabrakan beruntun tersebut.

Suherman bercerita saat ditemui di Rumah Sakit MH Thamrin. Ia mengatakan mobilnya bisa masuk ke semak belukar dan berada di jalur berlawanan. Karena saat kejadian setelah tertabrak dari belakang kemudian terhempas ke jalur lawan arah setelah menabrak pembatas.

Cerita Dari Kecelakaan Cipularang

“Lagi antre, tiba-tiba ada yang nabrak dan oleng ke jalur arah Bandung,” Ujarntya di RS Thamrin Purwakarta.

Setelah terseret lebih dari 50 Meter, dirinya sudah tidak sadar dan tiba-tiba saja sudah berada di semak belukar yang cukup jauh dari jalan tol.

Saat kejadian Suhuerman dan keluarganya dalam perjalanan pulang ke Tanggerang usai berkunjung dari Tasikmalaya.

“Yang luka ibu saya, tangannya patah beruntung yang lainnya masih selamat. Saya bersyukur masih diberikan keselamatan” Ungkapnya itu.

Suherman juga mengakukan trauma jika mengingat kejadian yang di alaminya.

“Masih terbayang mas,” dari ucapannya.

Terpisah, Endang, saksi mata sekaligus salah seorang pekerja proyek di areal Tol Cipularang, menyebutkan jika mobil jenis Fortuner tersebut sempat menyebrang.

“Beruntung waktu itu jalur arah ke Bandungnya sepi,” ujar Endang.

Kondisi mobil milik Suherman, tampak mengalami kerusakan parah. Bagian depan kap terbuka dan mesih hancur bahkan sasis kendaraan berwarna putih itu di bagian sebelah kiri sudah tidak terbentuk, di dalam kendaraan terlihat air bag mengmbang. Mobil tersebut masih belum terevakuasi karena itu berada masuk ke dalam semak belukar.

“Memang agak sulit, kita siapakan crane untunk mengangkutnya,” Ujar Dahlan Salah satu petugas derek Jasa Marga.

Sumber : DaftarVIP

Rekomendasi Situs AduQ Online Indonesia Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *