Gara-Gara Stalking Mantan, Pria ini 2 Tahun Tinggal Di Mobil Gak Mandi

Gara-Gara Stalking Mantan, Pria ini 2 Tahun Tinggal Di Mobil Gak Mandi

Diposting pada

Yang namanya masih cinta seharusnya tidak seperti itu deh. Gara-gara stalking mantan, pria ini 2 tahun tinggal di mobil gan mandi juga. Kamu masih suka stalking mantan? Rasa ingin tahu kehidupan mantan kekasih memang sering menggelitik. Sehingga tak heran beberapa di antara kita kerap menguntit mereka, terutama saat di media sosial.

Asal masih dalam batas yang normal sih boleh-boleh saja. Tapi jika sudah kelewat batas sebaiknya segera urungkan niat kamu. JuruPoker Sebab, sangatlah berbahaya loh.

Ada saatnya kamu harus mengiklaskan dan membiarkan mantan kamu bahagia. Agar tak merugikan diri sendiri, dan tentunya juga mantanmu loh, maka segeralah move on. Sehingga tidak terjerumus juga pada stalking mantan yang akan merugikan juga mantan dan diri kamu sendiri loh.

Jangan sampai kamu melakukan aksi konyol yang dilakukan oleh pria asal China ini.

Sangat Terpukul

Dilansir jug aoleh world of Buzz, Liu sangat terpukul ketika putus dengan pacarnya, Tang. Liu dan Tang telah mengahiri hubungan yagn mereka jalin selama kurang lebih 1,5 tahun loh.

Hati yang hancur karena Tang membuat Liu menceraikan istrinya. Liu mengambil keputusanmantan itu untuk memulai kehidupan baru, yakni dengan menguntit si Tang.

Sejak saat itulah, mereka mulai berkencan lagi. Hingga jalan setahun lamanya Tang baru mengetahui bahwa Liu sudah punya rumah tangga.

Mengetahui faktanya itu juga, Tang segera memutuskan hubungannya dengan Liu.

Hidup 2 Tahun Hanya untuk Nguntit

Liu menceraikan istrinya untuk kembali bersama Tang. Itu niatnya, Dia menguntit Tang selama dua tahun penuh loh.

Liu juga bahkan pernah mencoba memaksa Tang masuk ke mobilnya untuk mengobrol hingga mereka berdua mengalami kecelakaan juga.

Merasa terancam dengan keberadaan Liu, Tang pun memutuskan untuk melarikan diri dari kota asalnya itu di Hunan ke Jiangsu.

Namun, Liu tetap berhasil mengikuti jejak dari Tang. Liu pun menemukan apartemen mantan baru di dekat tempat tinggal Tang.

Dia pun meghabiskan waktu untuk hidup di mobil, menunggu kesempatan yang akan sempurna jika nanti akan bertemu dengan Tang.

Matanya Sudah Gelap

Namun karena sudah tidak sabar, Liu pun nekat mendobrak masuk ke rumah Tang. Liu yang gelap mata mencekik Tang dengna tangan kosong pada senin 24 Mei 2019, pada tengah malam.

Untungnya juga, setelah berjuang keras, Tang dapat berhasil melarikan diri dari tempat kejadian. Menurut SinChew Daily, Tang ketakutan hampir pingsan karena bau busuk yang berasal dari Liu.

Ternyata, selama sebulan penuh yang dihabiskan Tang di dalam mobilnya. Ternyata Liu tidak pernah mandi sama sekali selama sebulan.

Terlalu Sayang dan Cinta

Polisi pada saat ini sedang menyelidiki Liu. Dalam pemeriksaanya, Liu mantan mengakui terlalu sayang dan cinta kepada Tang.

Hal in yang kemudian mengakibatkan dirinya melakukan aksi yang gila tersebut juga.

Fakta-fakta pun terungkap di sana.

Selama dua tahun terkahir, Liu tidak hanya meretas riwayat obrolan Tang di ponsel.

Dia juga melacak keberadaan Tang dari berbagai tempat.

Stop Juga Stalking Medsos Mantan? Ahli Ungkap Bahaya Mengerikan

Putus dengan kekasih memang menyakitkan. Tidak peduli siapa yang mengakhiiri, atau apa alasan di baliknya, putus cinta tidak mudah bagi siapapun ya.

Hal yang lebih susah dari putus cinta adalah melupakan sang mantan. Move on terasa berat dilakukan oleh sebagian bekas pasangan kekasih. Apalagi kalau jika kamu setiap hari bertemu karena suatu universitas atau juga satu perusahaan.

Kamu susah untuk menghilangkan namanya dari pikiranmu. Atau berhenti menguntit aktivitas si mantan di akun Instagram dan Facebooknya.

Jika kamu termasuk orang yang masih juga menguntit sang mantan di media sosial istilah kekiniannya stalking mantan, jangan dulu khawatir. Kebiasaan stalking mantan itu adalah yang wajar dan dialami juga sama semua orang.

Meski juga wajar, pakar kebiasaan berpandangan kebiasaan stalking sebaiknya tidak dilakukan karena bisa merusak mental kalian juga loh.

“Idealnya, kamu tidak akan meraas punya keinginan untuk menguntit sang mantan sama sekali.” kata Trina Leckie, host Breakup BOOST kepada Elite Daily.

“Sayangnya, kebanyakan orang yang masih tetap melakukannya setelah putus dari pacarnya mereka.” tambah Leckie.

Memang susah utnuk tidak men-stalking akun media sosial sang mantan. Karena hal itu sangat mudah dilakukan.

Kamu hanya perlku mencari namanya di media sosial, dan melihat-lihat akunnya demi bisa tahu kabar terbaru tentang dirinya.

Dampak Dari Men-stalking sang Mantan

Namun, Leckie memperingatkan agar tidak melakukan kebiasaan tersebut karena tidak menyehatkan diri dari sisi kejiwaan.

“Jika sulit untuk move on, kamu justru harus berhenti mencari kabar tentang sang mantan sama sekali, atau kamu akan gila.” Jelas Leckie.

Jika kamu terus mencari mereka di media sosial, maka akan semakin sulit untnuk benar-benar melupakannya.

“Kebiasaan menguntit sang mantan bisa menjadi sebuah kecanduan yang pada gilirannya membuat dia selalu berada di pikrian Anda. Dan itu jelas tidak sehat, ” kata Leckie.

Leckie menambahkan semakin cepat kamu juga berhenti mencari kabar tentang dia, maka akan semakin baik untuk kamu sendiri.

Tentu saja, untuk melakukan semua itu tidak mudah. Para ahli menyarankan bahwa jika kamu merasa sulit melupakannya. Cobalah untuk memahami mengapa kamu melakukannya.

Alasan dan Gara-Gara Stalking Mantan

Biasanya juga seseorang menguntit mantannya karena dia ingin terlihat apakah mantannya itu lebih bahagia tanpa dia.

“Atau dia ingin membandingkan dirinya dengan pacar baru sang mantan,” Jelas Anita A . Chilipala. pakar pernikahan dan keluarga.

Dari situlah, mereka ingin mencari jawaban dari bisa putus dari sang mantan mereka masih memiliki perasaan untuk sang mantan dan mungkin berharap akan kembali untuk bersama loh.

Pada intinya, menguntit mantan tidak akan membantu seseorang untuk bisa cepat move on.

“Stalking mantan benar-benar tidak ada gunanya. Itu hanya akan membuat anda semakin merindukan mantan dari tertekan,” Leckie menjelaskan.

Kamu layak untuk melajutkan hidupmu dan bahadia lagi. Cobalah bermain dengan teman-temn atau menekuni hobi baru yang membuat kamu bisa melupakan sang mantan.

Berikut  Adalah cerita Gara-Gara Stalking Mantan, Pria ini 2 Tahun Tinggal Di Mobil Gak Mandi.

Join Main di : GesitQQ, GesitPoker, LincahQQ, LincahPoker

Sumber: DaftarVIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *